Gasak 4 Kilogram Emas 

Ditembak Perampok Toko Emas, Seorang Juru Parkir Dirawat 

Ilustrasi tembak

SUMUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Perampok beraksi di dua toko emas, Aulia Chan dan Masrul F, Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban penembakan dalam insiden tersebut,Julianus Sardi Simanungkalit (47) yang juga seorang juru parkir, masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.Kasubbid Penmas Polda Sumut Kompol Muridan menyebutkan korban tersebut mengalami luka tembak di bagian bawah telinga sebelah kiri.

''Penyidik Polda Sumut belum meminta keterangan kepada juru parkir itu, karena masih menjalani perawatan,''' ujar Muridan. Dikutip dari Antara, Ahad (29/8).Sebelumnya, Pria yang bersenjata api laras panjang dan pendek diduga melakukan perampokan terhadap dua toko emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8) siang.Para pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor itu berhasil menggasak emas empat kilogram (kg) dari dua toko tersebut.

Bahkan, sebelum meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), para pelaku juga sempat menembak ke arah seorang juru parkir Julianus Sardi yang mencoba menghalangi aksi perampokan tersebut.Pelaku yang berjumlah empat orang itu, masuk dari halaman belakang Pasar Simpang Limun, dan menuju ke dua toko emas.Usai berhasil menggasak emas dari kedua toko emas tersebut, para pelaku meninggalkan lokasi sambil menenteng senjata laras panjang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar